KeluhanPT. Hadena Indonesia

Jan 10,2014
Kepada Bapak/ Ibu P2KP Di tempat Keluhan terhadap Perusahan saya termasuk anggota yang telah tertipu mohon di cek Keberadan tentang PT. Hadena Indonesia jl. Jend Ahmad Yani No 814 Samping Indogrosir Bandung Nomor : SIUP 3982/1.824.51 karna meresahkan banyak keluhan dari warga tentang PT Hadena Karna iklan Koran, Brosur, atau dengan media internet Dengan pekerjaan lem benang teh dengan bayaran 70 Ribu/ box semakin banyak lem semakin banyak penghasilan untuk pendaftaran 5 ribu tapi keyataanya setelah setelah datang ke perushan tersebut harus membayar 250 Ribu dengan 50 Ribu untuk keangotaan dan 200 ribu untuk membeli produk teh atau parfum, kenyataan bahwa pekerjaan lem benang hanya 1 kali,dan pembayaran tidak sesuai dengan di brosur, selebihnya harus mencari angota dan kita mendapatkan keuntungan dari anggota yang mendaftar. ternyata setelah saya baca berita di internet ternyata banyak keluhan dan laporan, saya coba kirim link berita dari internet - http://www.bantenraya.com/utama/1653-merasa-ditipu-puluhan-warga-datangi-pt-hadena - http://jogja.polri.go.id/pengaduan/10252.html - http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/09/26/6/184252/Ribuan-Orang-Tertipu-Lowongan-Kerja mohon bantuan nya karna perusaan ini membuka cabang banyak di kota- kota besar, kebanyakan warga yang telah menjadi anggota mengeluhkan, termasuk saya sendiri Terima Kasih

Tanggapan 1

Posted by |Jan 16, 2014|
  1. Kepada Yth, Rekan Senny Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Kami sampaikan bahwa media ini untuk pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Bila anda merasa dirugikan oleh pihak lain, silahkah anda melaporkan kepada pihak yang berwajib yang terdekat di kota anda dengan disertai bukti-bukti agar mendapat penanganan lebih lanjut. Demikian yang dapat disampaikan. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.