pemotongan gaji

Jan 22,2014
saya melamar pekerjaan sebagai investment consultant di PT milennium Penata Futures sby jalan panglima sudirman surabaya pada tanggal 25 NOV 2013, saya interview oleh Bapak Djoko selaku BM dengan kesepakatan gaji saya adalah 1,5juta dan tiap tanggal 10 akan menerima gaji. Pada tanggal 10 Des 2013 saya tidak menerima gaji karena baru masuk kerja sehinga bayaran saya selama 1minggu di bulan Nov akan dibayarkan nanti dengan gaji bulan Des yang akan saya terima nanti di tanggal 10 Jan 2014, setelah beberapa hari bekerja saya disuruh menandatangani kontrak kerja akan tetapi kontrak tsb tdk sesuai dengan interview untuk masalah gaji setelah saya tanyakan dengan BM kontrak tsb hanya FORMALITAS saja. Pada 10 Jan 2014 saya tidak menerima gaji karena tidak mempunyai rekening BCA ,solusinya saya akan menerima cash pada tanggal 13 jan 2014 tepatnya hari senin. Pada hari senin saya kaget karena hanya menerima Rp.375rb saja dengan perincian : Gaji : 1,5jt di turunkan menjadi 1jt secara sepihak denda2 : potongan telat 275rb potongan tdk ada margin in 200rb potongan kerjaan dianggap tdk bagus 150rb denda denda tersebut sangat tidak masuk akal. bahkan gaji saya di bulan Nov tidak dibayarkan dan gaji saya dari tanggal 1 sampai 17 Januari 2014 tidak juga dikeluarkan padahal semua itu sudah ada bukti Finger print saya masuk kerja. sampai saat ini BM yang bernama pak Djoko tidak mau membayar gaji saya, kasus ini terjadi oleh 11 orang yg bernasib saya dengan saya.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 24, 2014|
  1. Yth. Cristopher Billy di tempat Mohon maaf, pengaduan saudara tidak dapat kami tanggapi. Pengaduan Online ini hanya diperuntukkan untuk pengaduan yang berkaitan dengan pengaduan Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan. Sehingga, masalah tersebut tidak dapat kami tanggapi karena di luar kewenangan kami. Mohon maaf, dan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.