penahanan ijazah

Feb 7,2014
asslmualaikum mhon bntuaan nya, saya pernah krja d indomaret kontrak 1,5 thun mulai dari tanggal 1juli 2013. kmrin tgl 5januari 2014 saya dan rekan" di toko dkluarkn krn alsn NKL yg bsar. yg ingin saya adukn adlh kmi smua di kluarkn tapi di pksa untuk mmbuat surat pngunduran diri dan hrus membyar sbsar Rp 4jt untuk mnebus ijzh. adakh yg bisa mmbntu agar ijzh saya dan rekan" bisa kmbli tanpa hrus mmbyar??

Tanggapan 1

Posted by |Feb 10, 2014|
  1. Yth. Sdr. andrian Martadinata di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon maaf pengaduan Saudara tidak dapat kami tanggapi karena diluar kewenangan kami. Saran kami agar saudara dapat menghubungi Dinas Tenaga Kerja setempat untuk mendapatkan mediasi dengan tempat saudara bekerja. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.