Tidak di Indahkan

Kelamibia Feb 16,2014
Kepada Yth, Bapak/Ibu Pelaksana PNPM Mandiri Perkotaan Sesuai surat edaran Menkokesra tentang larangan terlibat kegiatan politik praktis bagi pelaku PNPM Mandiri sampai ke tingkat relawan yg notabene BKM/LKM tp aplikasinya dilapangan tidak di indahkan. Di Sumatera Utara khususnya di Asahan, banyak anggota PK BKM/LKM yg terlibat dalam kegiatan politik maupun organisasi berafiliasi parpol untuk pemenangan parpol maupun caleg parpol tersebut. Yg lebih enak dipandang adalah, adanya salah satu koordinator BKM/LKM yg DCT Caleg dan dengan enaknya melenggang tanpa mengindahkan surat edaran tersebut. Saya mohon kepada Bapak/Ibu petinggi dan pelaksana PNPM Mandiri sampai ke jajaran konsultan untuk menindak lanjuti pelanggaran surat edaran tersebut dengan memberikan pilihan keluar dari PNPM Mandiri atau keluar dari kegiatan berpolitik praktis. Namun jika surat edaran tersebut menjadi bumerang dalam pemberdayaan dan sulit diterapkan, sebaiknya pihak PNPM melakukan koordinasi dengan pihak Kemenkokesra untuk mencabut surat edaran tersebut agar surat edaran Menkokesra tidak hanya disimpan menjadi wasiat. JANGAN ABU-ABU....!!!

Tanggapan 1

Posted by |Feb 24, 2014|
  1. Yth. Rekan Irfan Sayuti di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan ini akan kami teruskan kepada pihak Setpokja Kemenkokesra untuk ditanggapi. Tanggapan akan kami sampaikan melalui media pengaduan online ini. terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.