Pengaduan On-Line

Faskel kok...????

dse.btm Jan 5,2009
Bapak/Ibu di Pusat yang terhormat Banyak dari kami yang bertanya-tanya, apakah penerimaan Faskel melaui proses seleksi perilaku yang benar, karena faskel pendamping kami selalu menunjukkan sikap, perilaku dan kesopanan yang kurang menyenangkan terhadap kami sebagai warga masyarakat. Triyo Yuliantoro faskel dari Sleman Yogyakarta, seringkali membuat kami bingung dan bertanya tanya, karena seringnya beliau menunjukkan emosi dan sikap yang berlebihan saat ada pendapat yang bertentanga yang seolah-olah pendapatnyalah yang paling benar. Dan pada pertemuan-pertemuan yang kami adakan selalu tidak bisa hadir dengan alasan undangan yang mendadak, padahal kami berharap dapat memberikan penjelasan-penjelsan untuk kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan. Hal ini tentu saja diluar batas-batas sikap dan kesopanan sebagai seorang faskel yg semestinya bisa menjadi suri tauladan buat kami, juga membawa nama baik dan keberhasilan PNPM. Kami mohon tindak lanjutnya agar program ini dapat kami dukung keberhasilannya. Terimakasih banyak Salah satu anggota LKM di Sleman DIY

Tanggapan 1

Posted by |Jan 7, 2009|
  1. Kepada Yth. : Rekan LKM Sleman di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Provinsi DI. Yogyakarta. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.