kapan gaji mau di bayarkan?

Mar 8,2014
kenapa kl bicara gaji tidak ada tanggapan? siapa yang bertanggung jawab atas keterlamabtan gaji faskel? jangan hanya menuntut pekerjaannya saja kepada faskel tapi berikan haknya.. kl ada sedikit saja kesalahan dari faskel smua orang mulai dari kmw dan kekorkotan turun tangan dan seolah olah faskel yg paling bersalah.. tapi begitu ditanyakan masalah gaji smuanya bungkam.. ini sama dengan perbuatan dzolim.. keringat faskel sdh mengering tp haknya blm dibayarkan.. bukan hanya faskel yang di dzolimi tapi keluarganya juga..

Tanggapan 1

Posted by |Mar 10, 2014|
  1. Yth. Rekan Shasa Reliza, di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pertanyaan/ aduan dari rekan shasa reliza. Kalau boleh tahu lokasi tugas nya di wilayah, kota/kab dan Propinsi mana? Secara nasional proses revisi register DIPA Satker PBL telah selesai dilakukan. Copy ADK dari Direktorat Jenderal Cipta Karya sudah dapat didownload oleh masing-masing Satker PBL Propinsi. Atas dasar ADK ini lah Satker dapat membuat SPM Gaji dan BOP Di masing-masing Propinsi. Tetapi dalam pembuatan SP2D, terdapat beberapa kendala, diantaranya aplikasi SP2D,ada kesalahan koding SPM,dana terblokir di KPPN dan lain-lain.Setiap Propinsi mempunyai permasalahan yang berbeda. Memastikan, kapan gaji itu dapat dicairkan. Kami sarankan masing-masing korkot terus berkoordinasi dengan masing-masing Team Leader untuk mengetahui informasi terkini dari proses dokumen masuk ke KPPN. Demikian disampaikan, mohon maaf dan kami sangat berterima kasih serta apresiasi sangat tinggi kepada rekan-rekan yang masih tetap berjuang dan bersabar atas kondisi seperti ini. Salam, PPM-PNPM Mandir Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.