Bagaima cara untuk mengajukan dana pnpm utk perbaiakan jalan dan makam di lingkungan

Mar 14,2014
mohon penjelasan dan cara2 pengusulan utk pengajuan bamtuan dana pnpm utk perbaikan jalan dan makam di lingkungan .trim

Tanggapan 1

Posted by |Mar 18, 2014|
  1. Yth. Rekan Mahmud di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pertanyaan tentang cara pengajuan dana PNPM untuk perbaikan jalan dapat disampaikan melalui BKM di kelurahan masing-masing. Hanya pastikan bahwa perbaikan jalan tersebut masuk ke dalam dokumen PJM Pronangkis di kelurahan tersebut. Supaya lebih jelasnya silahkan tanyakan kepada anggota BKM tentang hal tersebut. Pembangunan makam di lingkungan termasuk kepada daftar pembangunan yang tidak diperkenankan sehingga tentunya tidak dapat diusulkan di dalam PNPM Mandiri Perkotaan. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.