semua sudah kong kalikong

Mar 17,2014
Pengaduan percuma saja,padahal warga sdh ttd dan sudah diadakan pertemuan dgn lurah disepakati pembangunan dihentikan karena memang ada kesalahan dan pihak bkm mengakuinya Namun selanjutnya tidak ada proses lagi dan bangunan dilanjutkan tanpa kompromi lagi dgn warga pdhl waktu rapat akan dibicarakan lagi diinternal bkm kemudian dirapatkan lagi dgn warga.tapi ???$ yg akhirnya jadila wc umum untuk bu RT dan keluarganya. Sayang sekali program yg begitu baik diselewengkan oleh orang2 yg punya otak kerdil.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 18, 2014|
  1. Yth. Rekan Dillah Septa di tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan Online ini. Pengaduan tentang pembangunan WC yang tidak sesuai peruntukkannya dan kesepakatan warga akan kami teruskan kepada Konsultan Manajemen Wilayah di Propinsi. Mohon disampaikan secara detail lokasi kelurahan, kecamatan dan kota/kabupatennya supaya dapat ditindak-lanjuti. Demikian disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Tanggapan 2

Posted by |Mar 19, 2014|
  1. http://p2kp.org/pengaduandetil.asp?mid=2841&catid=1& Link diatas merupakan pengaduan pertama yg telah kami lakukan. Lokasi proyek RT.04 kelurahan jawa kiri kec. Lubuklinggau timur II Kota Lubuklinggau. Kejadian2 seperti ini akan menimbulkan sikap apatis dari masyarakat sehingga lemahnya pengawasan secara struktural ditambah dengan ketidak pedulian masyarakat menjadikan program ini jauh dari sasaran sebenarnya. Seharusnya apapun bentuknya tim yg datang dlm pemeriksaan jgn hanya melibatkan pihak ksm dan bkm saja tetapi libatkan masyarakat sehingga akn tau persoalan sbnrnya.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.