Dimana Gaji kami OSP 10 Aceh

yuliansyah12 Apr 30,2014
hari ini sudah tanggal 30 April 2014, besok sudah memasuki bulan mei kami di OSP 10 Aceh sudah hampir 4 bulan belum gajian, pendampingan dan progres terus kami laksanakan. sangat miris/ketidak adilan kami rasakan ketika teman-teman kami di seluruh indonesia sudah gajian. kami disana masih menunggu ketidak pastian kapan gaji kami akan keluar. tahun ini merupakan tahun yang sangat sulit , apakah kami tidak membutuhkan biaya kebutuhan rumah tangga? :?

Tanggapan 1

Posted by |Jun 10, 2014|
  1. Kepada Yth, Rekan Mustafa Kamal Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari OSP 10 Provinsi Aceh: --- Terimakasih atas informasi pengaduannya, berkaitan dengan pengajian teman-teman fasilitator sudah ada upaya-upaya dari OSP 10 baik dengan Tim Satker dan KMP. Namun masih terkendala administrasi di Kementrian, dengan berkoordinasi seluruh pihak terkait OSP 10 akan membantu percepatan atas keterlambatan proses penggajian. Tim PPM OSP 10 Berikut Detail Kronologis Penanganan dan penyelesaian Pengajian Fasilitator Bulan Januari s.d April 2014: 1. Tanggal 30 April 2014 ada pengaduan mengenai penggajian Fasilitator dari Januari 2014. 2. Tanggal 30 April OSP melalui Jejaring sosial menjelaskan bahwa Revisi DIPA belum efektif digunakan walaupun di tanggal 28 April 2014 Team Leader OSP 10 bersama PPK sudah merekomendasi Penggajian Fasilitator untuk bulan Januari dan februari 2014. 3. Di tanggal 02 Mei 2014 Revisi DIPA sudah efektif, Subprof langsung berkoordinasi dengan Satker berkaitan dengan Surat Pengesahan DIPA dan Aplikasi data Komputer (ADK). Di hari itu juga Team Leader OSP 10 bersama PPK merekomendasi lagi Penggajian Fasilitator untuk bulan Maret dan April 2014. 4. Tanggal 03-04 Mei 2014 proses pembuatan SPM ke Satker untuk penggajian Bulan Januari-Febuari 2014. 5. Tanggal 05 Mei 2014 Memasukan SPM ke KPPN namun tidak berhasil karena Petugas yang memegang kartu KIP sedang diluar daerah. 6. Tanggal 06 Mei 2014 Subprof Admin kembali memasukan SPM Ke KPPN dan berhasil keluar SP2D Untuk Gaji Bulan Januari-Febuari 2014 dan sorenya Gaji sudah masuk ke rekening fasilitator. 7. Tanggal 13 Mei 2014 proses pembuatan SPM ke Satker untuk penggajian Bulan Maret-April 2014. 8. Tanggal 14 Mei 2014 Subprof Admin memasukan SPM Ke KPPN dan berhasil keluar SP2D Untuk Gaji Bulan Maret-April 2014 9. Tgl 16 Mei Gaji fasilitator sudah masuk ke rekening Fasilitator. --- Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada OSP 10 Provinsi Aceh atas fasilitasinya. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Tanggapan 2

Posted by yuliansyah12 |Jun 11, 2014|
  1. terima kasih atas klarifikasi kronologi yang di sampaikan walaupun sedikit terlambat, menurut saya yang terpenting disini bahwa dengan pengalaman ini bisa kita mengambil suatu pembelajaran untuk perbaikan sistem pembayaran gaji yang akan datang.:s

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.