SF tim 04 di psp

Asmanpsp May 2,2014
salam hormat.. maaf pak saya mau mengadukan senior fasilitator di tim 04 kota padang sidimpuan yang bernama Sunan Bonang Siregar bekerja di tempat lain sebagai PPL Pertanian di Kab Paluta, Prop. Sumatera Utara.. yang saya mau tanyakan : 1. Apakah boleh bekerja diluar PNPM Mandiri Perkotaan... 2. Apakah Boleh BLM Pelatihan Dikelola oleh Senior Fasilitator... 3. Gmn seorang SF mau fokus klu ditempat lain dia juga bekerja..

Tanggapan 1

Posted by Asmanpsp |May 2, 2014|
  1. di Kota padang sidimpuan banyak yang double jop.. ada sebagai PPK (Pemilu) di kecamatan (Askot CD), ada yang sebagai Konsultan supervisi (Askot Infra) ada yang di Panwaslu(SF) apakah ini bolehkan.. karena ini semua adalah temen2 nya Korkot 08 PSP.. jadi korkot tidak ambil pusing... jangan2 korkot mendapat jatah setiap bulannya.. mohon yang double jop segera di berhentikan...kami mohon kepada KMW wilayah sumut untuk menyelesaikannya..jangan hanya duduk2 aj di kmw... kepada Team Leader (Bpk Bajang) kami mohon untuk bertidak tegas orang2 yang bekerja diluar PNPM Mandiri Perkotaan dan bekerja juga di PNPM Mandiri Perkotaan. terima kasih

Tanggapan 2

Posted by |May 7, 2014|
  1. Yth. Rudi Andika ditempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Informasi dan masukkannya akan kami teruskan kepada pihak KMW Provinsi Sumatera Utara untuk segera ditindak-lanjuti. Demikian disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM- PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 3

Posted by |May 22, 2014|
  1. Yth. Rudi Andika ditempat Berikut kami sampaikan hasil klarifikasi Tim KMW Propinsi Sumatera Utara kepada Korkot Padang Sidempuan, (per tanggal 19 Mei 2014) sebagai berikut : Berdasarkan Pengaduan On-line yang dimuat di Website. www.p2kp.org tanggal 2 Mei 2014 yang berjudul SF Tim 04 PSP, dimana dalam pengaduan tersebut berisikan tentang dugaan : Adanya Personil PNPM Mandiri Perkotaan yang doble Job. Menanggapi Pengaduan ini KMW-1 Provinsi Sumatera Utara sudah melakukan Fasilitasi kepada Tim Koorkot kota Padangsidimpuan yang hasil kelarifikasinya sebagai berikut : 1.Bahwa SF tim 04 Kota Padangsidimpuan atas nama Sunan Bonang Siregar benar bekerja sebagai PPL akan tetapi tidak terikat oleh kontrak hanya sebagai Tenaga harian lepas (THL), (surat Pernyataan terlampir). 2.Bahwa Askot CD Kota Padangsidimpuan atas nama syafri Muda Harahap, yang bekerja sebagai PPK di Kota Padangsidimpuan telah mengundurkan diri dari PPK (surat Pernyataan dan Surat Pengunduran diri terlampir). 3.Bahwa Askot Infra atas Nama Datuk Tua Pulungan benar bekerja sebagai konsultan supervisi, akan tetapi tidak terikat oleh kontrak. (surat Pernyataan terlampir). Demikian hasil Klarifikasi sementara yang dapat kami laporkan, kiranya dapat memberikan pembelajaran pada semua pihak yang ikut dalam memonitoring permasalahan ini. Horas..... TIM PPM SUMUT ------------------------------------------------------oooooooooooooo------------------------------------------------ Lampiran dokumen terkait :
    Klarifikasi Sunan Bonang (senior fasilitator tim 04) : Surat Pernyataan Datuk Tua (ass. infra) :
    Surat pernyataan syafri (askot cd korkot 8) : Surat pengunduran syafri (askot cd korkot 8) :

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.