Nasib PLPBK Noborejo

May 19,2014
Seminggu sudah berlalu tim OSP 5 hadir di sekretariat BKM Sejahtera Mandiri, menyampaikan tentang Nasib PLPBK Noborejo dan kamipun sudah sampaikan apa adanya, namun anehnya sampai hari ini tidak ada juga kabar tentang PLPBK yang akan terlaksana di Noborejo, dilanjutkan, di biarkan atau memang mau dipermainkan seperti P4IP?. apakah pernyataan siap kami masih diragukan karena kami hanya relawan? perlu kami sampaikan lewat media ini bahwa kami BKM Sejahtera Mandiri Siap melaksanakan PLPBK sejak awal, namun sampai hari ini tidak ada anjuran, perintah, soaislisai atau apapun yang sampai di telinga kami. ada apa sebenarnya yang terjadi? semoga ini bukan menjadi kesalahan kami untuk yang kesekian kalinya, kami sadar bahwa kami hanya salah, salah dan salah.:?:?:?:?:?:?:?:?:?:?:?:?:?:?

Tanggapan 1

Posted by |Jun 4, 2014|
  1. Kepada Yth, Sejahtera Mandiri Di tempat Terima kasih telah menggunakan Pengaduan On-Line. Berikut tanggapan dari OSP-5 Jawa Tengah: ---- Kepada Yth Bapak Suripto, Koordinator BKM Sejahtera Mandiri Kelurahan Noborejo Kota Salatiga. Di Tempat. Salam.. Pertama tama Kami mengucapkan banyak terima kasih atas informasi yang telah disampaikan oleh Bapak Suripto selaku koordinator BKM Sejahtera Mandiri kepada Kami. Kami bersyukur dan bangga karena BKM Sejahtera Mandiri beserta seluruh masyarakat Noborejo mempunyai semangat dan komitmen yang tinggi dalam upaya mengatasi permasalahan kemiskinan. Terkait dengan Pelaksanaan PLPBK khususnya di Kelurahan Noborejo Kota Salatiga,Kami telah melakukan koordinasi dengan Tim Fasilitator Kelurahan Noborejo dan Askot Urban Planner Kota Salatiga. Sehubungan dengan keterlambatan kegiatan PLPBK di Kelurahan Noborejo, beberapa hal yang segera dilakukan adalah melakukan serangkaian Kegiatan PLPBK baik di Tingkat Kota maupun di Tingkat Kelurahan, Rangkaian kegiatan PLPBK tersebut dilaksanakan secara terpadu, untuk memperkuat proses Kolaborasi Pemerintah Kota Salatiga dan masyarakat Kelurahan Noborejo dalam penyusunan Perencanaan pembangunan kawasan prioritas di Kelurahan Noborejo. Adapun tahapan tahapan tersebut terbagi dalam 3 Tahapan yaitu : 1. Tahap Persiapan 2. Tahap Perencanaan dan Pemasaran serta 3. Tahap Pelaksanaan Pembangunan dan Keberlanjutan. Fasilitator bersama Tim Askot UP akan memberikan detail dari tahapan ini. Sedangkan langkah langkah yang harus segera dilakukan dalam waktu dekat ini adalah melakukan Proses Persiapan baik di Tingkat Kota maupun di Tingkat kelurahan. Untuk itu kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan Tim Pendamping kelurahan Noborejo khususnya Askot UP Kota Salatiga agar secara intens mendampingi proses Percepatan ini. Kami berharap Pelaksanaan PLPBK khususnya di Kelurahan Noborejo dapat berjalan lancar sesuai dengan Rencana Kerja PLPBK Jawa Tengah tahun 2014. Demikian kami sampaikan. Atas kerjasama nya kami ucapkan terima kasih. OSP 5 Jawa Tengah --- Kami ucapkan terima kasih kepada OSP-5 Jawa Tengah atas fasilitasinya. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.