Saluran air rt.04 rw.06

Jun 16,2014
mohon di buatkan saluran air hujan untuk wilayah RT.04 RW.06 Pulogebang cakung JAK-TIM karena saluran hasil swadaya masyarakat tidak menampung debit air hujan yg banyak sehingga kami kebanjiran dan banyak genangan air di wilayah kami dan sudah 20 tahun kami tidak ada saluran air, pengerasan jalan dan penerangan jalan, kami sudah lapor ke rt, rw, kelurahan, kecamatan, walikota sampai balaikota namun belum ada realisasi sampai saat ini, untuk itu kami minta bantuan dari PNPM. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Perwakilan warga M. Taufiq 085285623965:?

Tanggapan 1

Posted by |Jun 17, 2014|
  1. Yth. Rekan Ahmad Taufik di tempat Terima kasih telah menggunakan Media pengaduan online ini. Pengaduan rekan ahmad taufik akan kami koordinasikan dengan Konsultan Manajemen Wilayah Provinsi Jakarta untuk ditindak-lanjuti. Saran kami pula, supaya rekan Taufik dapat menghubungi anggota BKM di Kelurahan Pulogebang atas permasalahan tersebut. Namun perlu diketahui, bahwa PNPM merupakan program penanggulangan kemiskinan sehingga sasaran dan pemanfaatannya pun hanya untuk warga miskin. Sehingga bila wilayah Rt 04/RW 06 merupakan bukan kawasan miskin bukan sasaran PNPM. Namun rekan Taufiq dapat mengkoordinasikan masalah tersebut terlebih dahulu kepada BKM, apakah wilayah tersebut masuk dalam sasaran Program yang ada di PJM BKM. Demikian disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Tetap semangat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Jun 20, 2014|
  1. Yth Pimpinan PNPM Kami warga rt.04 rw.06 juga sudah bersurat ke balaikota kepada gubernur agar realisasi saluran air kami di percepat tolong di cek di Assbag pembangunan dan lingkungan hidup di balaikota dengan nomor agenda 1299/ telpon ke 021.3823206

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.