BAU KOTORAN MENYENGAT

Jun 18,2014
Inilah hebatnya pengurus BKM Hikmad Mamanjang Dalam yang menangani sanitasi warga kerjasama USRI adalah Ishak anggota BKM dan Daeng Serre ketua KSM, sudah berbulan-bulan penanganan perbaikan pipa pembuangan tinja tidak ditangani sehinga bau kotoran menyengat yang terbuang ke saluran air, ini bukan lagi sanitasi sehat tetapi penyakit, lalat dan bau busuk yang kami dapatkan, yang kasihan Daeng Lurang dan Aswar warga yang sukarela bantu mengerjakan perbaikan tidak mendapatkan upah, Daeng Serre cuek bebek seakan tidak terjadi apa-apa kotorannyalah sekeluarga yang melewati pipa yang rusak itu, WAHAI PARA PENGAMBIL KEBIJAKAN BAU KOTORAN DAN KOTORAN BERCECERAN DI SALURAN AIR KAMI SUDAH MENYENGAT DI HIDUNG DAN MENIMBULKAN PENYAKIT, KEMANA KALIAN?????? KEMANA DUIT PROYEK???? KENAPA PROYEK USRI YANG KERSAMA DENGAN PMPN MANDIRI DIKERJA ASAL JADI?????? akan diadukan melalui Pak Walikota, Kami warga Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar:mad:mad:mad

Tanggapan 1

Posted by |Jun 18, 2014|
  1. Kepada Yth, Rekan Muhammad Ali Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada pihak terkait. Kami akan menyampaikan tanggapannya kepada anda bila sudah ada jawaban dari pihak tersebut. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Tanggapan 2

Posted by |Jun 18, 2014|
  1. Kepada Yth, Rekan Muhammad Ali Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari Korkot 1 OSP 8 Sulawesi Selatan: --- 1. Masalah yang disampaikan oleh Saudara Muhammad Ali melalui media pengaduan on-line PNPM Mandiri perkotaan tidak menjadi ranah tanggungjawab PNPM Mandiri Perkotaan. 2. Terkait pelaksanaan kegiatan Program USRI yang dilaksanakan di kelurahan Mammajang Dalam yang menimbulkan dampak kurang baik dari terhadap masyarakat akan kami sampaikan ke BKM Hikmad Kelurahan Mamajang Dalam untuk selanjutnya dikoordinasikan ke fasilitator Program USRI. --- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada Korkot 1 OSP 8 Sulawesi Selatan atas fasilitasinya. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.