gaji juni - juli 2014, mana?

Aug 12,2014
Kepada TL OSP 7 Selamat datang d NTT Pak... Saya mau meminta kepada bapak agar kebijakan yang d buat tim bapak terkait pembayaran gaji jika target setiap bulan belum mencapai 100%.. target bulan juni (PS selesai 50%) & Juli (PS selesai 100%) dimana bapak meminta data PS menggunakan Format Bru yang harus disertai NIK... Kami meminta target itu ditinjau ulang, krna di beberapa desa masyarakatnya tidak memiliki NIK dan KK... nah skrang kita musti ambil NIKnya dr mana?? Kl bisa membuat suatu target itu berkoordinasilah dgn tim koorkot... krna kami yang tau wilayah kerja kami....bapak ibu tidak pernah tau wilayah kerja kami secara real... bapak ibu hanya tau d atas kertas saja.... Dengan bapak menahan gaji kami target bapak ibu bukannya akan tercapai.... malah mempersulit pencapaian target yang lainnya (target BLM).... n tentu saja MENYENGSARAKAN KAMI !!!! bapak ibu tidak pernah merasakan itu krna tiap bulan gajinya lancar.... sedangkan kita d lapangan.... mau makan pkai apa???? Bensin pke apa????? Mengemis d masyarakat???? Cb bapak pertimbankan itu... pak kita kerja Untuk MEMBANTU MASYARAKAT MISKIN BUKAN UNTUK MEMISKINKAN DIRI.....!!!! OSP 7 TALALU MANTAP!!!!!

Tanggapan 1

Posted by |Aug 27, 2014|
  1. Kepada Yth, Rekan Faskel OSP 7 Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Informasi anda telah disampaikan kepada OSP 7 Provinsi NTT. Semoga penyelesaiannya membahagiakan semua pihak. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Tanggapan 2

Posted by |Sep 25, 2014|
  1. Kepada Yth, Faskel OSP 7 Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari OSP 7 Provinsi NTT atas informasi yang anda sampaikan: --------------------------------------------------------- Kepada Tim Faskel OSP-7 NTT, Bagi warga miskin yang terdaftar dalam PS-2 untuk NIK nya dapat diambil dari KTP atau KK, namun apabilan tidak memiliki KTP atau KK, maka NIK nya dapat berkordinasi dengan Pihak kelurahan untuk : 1. Register Penduduk 2. Daftar Pemilih Tetap Terkait gaji Juni dan Juli, kami menunggu komitmen dari Korkot 1 dan 3 sebagai rekomendasi pembayaran gaji Demikian, semoga bermanfaat... Salam, Tim OSP-7 NTT ----------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada OSP 7 Provinsi NTT atas fasilitasinya. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.