hati - hati modus penipuan

Aug 12,2014
selamat sore saya hari ini tepatnya telah mengirim uang kepada atas nama RAHMA YUMA YUNITA NO REK 1732-01-001233-50-5 KETIKA SAYA BERBINCAANG DENGAN PELAKU, PELAKU BERLOKASI DI BATAM TERNYATA SETELAH SAYA BERTANYA PADA PIHAK BANK TERNYATA LOKASI BUKAN DI BATAM DAN PIHAK BANK TIDAK BISA MENGINFORMASIKAN ALAMAT PELAKU DI KARNAKAN ATURAN DARI BANK BRI SENDIRI. KETIKA ITU SAYA SMS KPD PELAKU TENYATA PELAKU MEMINTA UANG KEMBALI DENGAN UANG TUNAI CUKUP BESAR DAN DI KIRIM DALAM WAKTU 2 JAM..... DI SITU SAYA TELAH DI BOHONGI DAN DI PERMAIKAN /. TOLONG KEPADA PIHAK BANK UNTUK MEMBLOKIR NO REK TERSEBUK SEHINGGA TIDAK ADA LAGI PIHAT YANG DIRUGIKAN DAN TOLONG SUPAYA KASUS INI BISA DI PROSES SECEPATNYA SEHINGGA LAYANAN YANG DI BERIKAN OLEH LEMBANGA BANK BRI BISA BENAR DAN YAKIN KETIKA MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI..... SAYA JUGA INGIN UANG SAYA KEMBALI ...... JIKA MEMENG APLIKASI ONLINE INI BERMANFAAT ADANYA TOLONG BERI YANG TERBAIK KEPADA SAYA YANG MERASA DI RUGIKAN ................. TRIMA KASIH SUHARSO

Tanggapan 1

Posted by |Aug 13, 2014|
  1. Yth. Suharso Herry di tempat Mohon maaf pengaduan saudara tidak dapat kami tanggapi karena diluar kewenangan kami. Pengaduan Online ini khusus yang berkaitan dengan Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan/ PNPM Mandiri Perkotaan. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.