Pengaduan On-Line

indikasi manipulasi

cah.pokiel Jan 9,2009
Saya merasa belum ada penyelesaian dalam hal ini dari pihak KMW Banten.... malah saya berasumsi..sekarang ada indikasi menutupi kebenaran dari fakta yang ada..baik dari pihak KMW Banten dan juga pusat...karena tidak ada satu kejelasan yang sifatnya benar....kesalahan pengiriman data selama 2 tahun....apakah itu benar adanya...? tp kenapa data yg salah masih bs ada dlm database pusat....human eror atau memang manipulasi data..shingga saya merasa d rugikan atas hal ini.....permintaan maaf atas kesalahan pengiriman data..belim bisa saya terima....karena nyatterima kasihanya...data yang tertera dlm data base pusat adalah data lengkap atas nama saya....mohon tanggapan dari pusat dalam hal ini....karena saya yakin dalam msalah ini pasti ada sanksi hukum nya..bukan sekedar human eror dan permintaan maaf....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.