Status inventaris kendaraan

Oct 3,2014
Kami sebagai pelaku program PNPM Perkotaan di wilayah kab. sumedang selama kurang lebih 1 th, tidak pernah melihat pihak korkot memakai atau membawa kendaraan/mobil inventaris di dalam memfasilitasi/bekerja, apakah mobil inventaris itu di tiadakan atau bagaimana ? kalau memang ada apakah pihak managemen tidak pernah mengecek keberadaan kendaraan inventaris tersebut ? terimakasih saya mohon ini jadi perhatian !!!!

Tanggapan 1

Posted by |Oct 3, 2014|
  1. Yth. Putri Nadine di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan tersebut sebaiknya rekan Nadine supaya mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada Korkot Kab.Sumedang Bpk.Dudi Sadikin terlebih dahulu. Demikian disampaikan atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Tanggapan 2

Posted by |Oct 8, 2014|
  1. Yth. Putri Nadine di tempat Berikut kami sampaikan tanggapan dari Korkot Sumedang terkait penggunaan kendaraan operasional Korkot sebagai berikut : "Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada sdri. Putri Nadine yang telah menyampaikan PPM yang ditujukan kepada kami (Koordinator PNPM Mandiri Perkotaan Kabupaten Sumedang). Menanggapi PPM yang disampaikan berkaitan dengan kendaraan operasional korkot kami sampaikan bahwa ; selama 2 tahun berjalan support/dukungan operasional khususnya kendaraan sudah terpenuhi baik dari sisi kendaraan dan biaya operasional, sungguhpun demikian tentu kami tidak bisa mempergunakan biaya dimaksud hanya untuk biaya operasional kendaraan saja, ada batasan-batasan dalam penggunaan operasional kendaraan. Oleh sebab itu kami punya strategi fasilitasi dan dampingan dalam menggunakan kendaraan dimaksud. Perlu diketahui base camp (sekretariat) koordinator kota kabupaten sumedang ada di wilayah Tanjungsari (wilayah dampingan) berada di antara Kecamatan sumedang selatan dan kecamatan Jatinangor sehingga untuk desa/kelurahan yang ada di sekitar Kecamatan Tanjungsari tidak perlu menggunakan kendaraan karena akses dan jaraknya cukup berdekatan dan mudah, kami menilai sangat efektif dan efisien ketika tidak menggunakan kendaraan. Sedangkan untuk fasilitasi/dampingan tingkat kota kami senantiasa menggunakan kendaraan, karena selain koordinasi tingkat kota kami pun bisa melakukan kegiatan ke desa/kelurahan. Demikian kami sampaikan atas segala perhatiannya di ucapkan terima kasih". Hormat kami. Dudi Sadikin Koordinator PNPM Mandiri Perkotaan Kabupaten Sumedang Semoga penjelasan tersebut dapat dipahami oleh Sdr. Putri Nadine. Terima kasih PPM-PNPM Mandiri Perkotaan Wilayah-1

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.