Pindahkan Senior Fasilitator

Oct 7,2014
Kami memohon agar senior fasilitator di tim 06 DKI JAKARTA UTARA, yang memfasilitasi Kec. Penjaringan Dan Kec. Pademangan dipindahkan dari wilayah kami... Fasilitasi yg mereka berikan tidak sesuai dengan program pemberdayaan masyarakat tp. pembodohan dimasyarakat. al; 1. Proposal , Mereka buat langsung tanpa kami ketahui dengan dasar ada kompensasi dari kami. 2. Informasi, disampaikan tdk jelas 3. Cenderung sembunyi-sembunyi dalam membahas usulan terkait program & BLM 4. Tdk ada coaching sama sekali 5. Mengambil atas kemauannya sendiri tdk berdasarkan rembug ditingkat BKM/LKM :mad ... :? :!

Tanggapan 1

Posted by |Oct 8, 2014|
  1. Yth. Herman Aks, di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan ini akan kami teruskan ke pihak KMW Provinsi DKI Jakarta untuk dilakukan pengecheckan langsung ke lapangan dan diberikan sanksi bila terbukti melakukan hal tersebut. Demikian disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasama diucapkan terima kasih. Salam, PPM- PNPM Mandiri Perkotaan Wilayah-1

Tanggapan 2

Posted by |Oct 16, 2014|
  1. ralat untuk pengaduan yang kami kirimkan terkait permohonan untuk memohon dipindahkannya SF TIM 06, Dalam hal ini kami telah bermusyawarah di tingkat BKM untuk berdiskusi dengan tim 06 dan masyarakat. dengan hasil yang disepakati bahwa kami masing-masing menyadari adanya kesalahan yaitu miss komunikasi diantara kami dan tim. semoga TIM KMW dapat mengerti apa yang terjadi diantara kami dan TIM FASILITATOR. Terimakasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.