penipuan toko online

Oct 7,2014
Kepada yang saya hormati Direktur bank Bri dan staff " nya Selamat malam pa / ibu ditempat,, mudah - mudahn saya tidak mengganggu Berikut kronologis penipuan yang terjadi pada saya. Pada suatu hari saya sedang surfing di facebook forum jual beli motor, Kemudian saya lihat satu iklan motor yg membuat saya tertarik, singkat kata setelah chat dgn Sipemilik oL shop tersebut ,tercapailah kesepakatan pembelian motor ninja 250 rr dgn harga sekian melalui transfer : Bri kcp demak An. : Adi irwanto No rek : 5885 01 009018 53 8 Setelah uang saya kirim, lunas, brg saya tuggu tdk dtg juga , yg katanya perjalanan 3 jam Pertanyaan ke 1 : apakah bisa bank Bri mentransfer uang saya balik ? Ke 2 : apa bisa rek org ini diblokr ? Demikian kronologis Terima kasih kpd direktur bank Bri dan staff jika mau membantu saya Hp. : 0859 2114 2542 Pin. : 2697f6aa

Tanggapan 1

Posted by |Oct 10, 2014|
  1. Kepada Yth. Rekan korban penipuan online Mohon maaf pengaduan yang saudara sampaikan salah alamat. Pengaduan online ini hanya diperuntukkan untuk pengaduan yang berkaitan dengan Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (PNPM-MP). Pengaduan tersebut tidak dapat kami bantu untuk dapat ditanggapi. Demikian disampaikan, mohon maklum atas hal tersebut. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan Wilayah-1

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.