sarat menjadi fasilitator

Oct 21,2014
Yth. p2kp saya ingin sekali terlibat dalam program program sosial antara lain PNPM, saya dulu pernah mengikuti pelatihan kegiatan sosial di Bandung yaitu WKSBM (wahana kesejahteraan sosial berbasis Masyarakat), namun setelah ada program PNPM saya sama sekali tidak dapat informasi dari kelurahan bahkan dari rekan WKSBM yg satu wilayah terkesan ditutup-tutupi. untuk itu apakah syarat menjadi fasilitator dan ditujukan kemana. saya tinggal di wilayah kota sukabumi kelurahan kebonjati. terima kasih. :)

Tanggapan 1

Posted by |Oct 22, 2014|
  1. Yth. Saudara Aan Suhendar di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Informasi tentang syarat menjadi fasilitator antara lain; berpendidikan minimal S1, punya pengalaman di pemberdayaan, lulus test dan siap ditempatkan dimana saja. Lowongan menjadi fasilitator biasanya diumumkan di Media Website ini. Lamaran ditujukan pada kantor konsultan manajemen wilayah provinsi yang membuka lowongan fasilitator/ pendamping kelurahan. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat. atas perhatian diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Wilayah-1

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.