Motor Sampah

Nov 4,2014
Ass. Wr.Wb Saya ingin Komfirmasi, terkait pengadaan Gerobak Sampah Motor khusus di DKI Jakarta, Kec. Penjaringan... Bagaimana Sistem atau teknis pengadaan Motor Sampah Tersebut Siapakh yg mengadakan Gerobak tersebut, KSM Atau Pihak Lain; Karena Dana yg masuk ke rekening KSM ditarik kembali dalam bentuk uang tunai dan diserahkan ke BKM u/ di berikan kembali kepada faskelx Jika, memang demikian kenapa KSM diharuskan membuat proposal dan nanti siapakah yg akan membuat LPJx...karena yg mengadakan bukan kami, kami hanya menerima dalam bentuk barang, ini baru pencairan yang 40% Apakah papan nama proyek hanya dibuat satu dengan penggabungan dana pengadaan gerobak sampah motor dan perbaikan gorong-gorong, padahal jenis kegiatannyakan berbeda, antara pengadaan dan perbaikan..mohon tanggapannya tks Good luck PNPM MPk :( :c

Tanggapan 1

Posted by |Nov 4, 2014|
  1. Di Tempat Gw juga kaya gitu Pa. Munif, auu ah..gelap..w sie diem ajj asal mereka suka hehehehehe :lol LUNTURNYA NILAI - NILAI LUHUR :s:?:?

Tanggapan 2

Posted by |Nov 10, 2014|
  1. Yth. Rekan Munif di Tempat Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Media Pengaduan Online ini tidak bisa doble user accountnya pak Munif/ pak Herman yang mengadukan ini.Namun demikian terima kasih atas informasi yang disampaikan, pengaduan ini akan kami teruskan kepada pihak KMW Provinsi DKI Jakarta untuk ditindak-lanjuti dan pengecheckan ke lapangan. Demikian disampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.