Kinerja Faskel

Nov 21,2014
Informasi dari teman2 BKM periode lalu di Kel. Anggilowu Kec. Mandonga Kota Kendari_Prov. Sultra bahwa untuk setiap 1 proposal kegiatan KSM, proposal tidak dibuat oleh KSM tetapi oleh Faskel karena KSM tidak tahu cara membuat. Tetapi konsekwensinya setiap 1 proposal dibayar Rp 500.000. untuk menunjukkan dominasi Faskel Kpd BKM/KSM, Faskel selalu datangnya mendadak dan terkesan mendesak shg bkm tidak dapat berpikir yang semestinya tentang kerja yg seharusnya. Pertanyaan: 1. haruskah setiap 1 proposal dibayar Rp 500.000? 2. Apakah Memang Kedatangan Faskel harus mendadak dan mendesak, padahal sebagian anggota BKM kadang tidak ada di T4 krn urusan kerja? 3. Apakah harus ada serah terima aset BKM dari pengurus lama ke pengurus baru. (saya baru menjadi anggota BKM)? Lalu bagaiman Prosedurnya dan siapa yang bertanda tangan. Demikian untuk sementara. Salam Perubahan menjadi lebih baik

Tanggapan 1

Posted by |Dec 4, 2014|
  1. Kepada Yth, Hasrin Lamote Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari OSP 8 Provinsi Sulawesi Tenggara atas informasi yang anda sampaikan: -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
  2. Berita Acara Pengaduan:
Demikian terkait klarifikasi dari hasil investigasi yang telah kami lakukan. Terimakasih. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada OSP 8 Provinsi Propinsi Sulawesi Tenggara atas fasilitasinya. PPM PNPM MANDIRI PERKOTAAN II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.