Registrasi Mtoken

Nov 26,2014
Yth. BANK BRI Dengan hormat, Dengan ini saya sampaikan pengaduan dalam hal registrasi mtoken internet banking BRI, 1. REgistrasi Mtoken di kantor cab bekasi beberapa kali sering tidak bisa.,hampir tiap hari sy datangi menurutnya jaringan registrasi mtoken sedang error sampai kapan ga ada kejelasan., besok harap datang kembali selalu begitu., apakah sedemikian sulitnya registrasi mtoken BRI 2. Sudah konfrm tuk reset user id ke call center namun dengan user id baru pun jaringan masih error 3 mohon pihak bri untuk menindak lanjuti permasalahn ini kepada nasabahnya 4. Sampai saat surat pengaduan ini di tulis registrasi mtoken gagal 5.untuk di tindak lanjuti segera 6.terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Dec 1, 2014|
  1. Kepada Yth Rekan Sudar Nasum Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Media pengaduan ini hanya untuk pelaksanaan kegiatan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda disampingkan ke http://www.bri.co.id/contactus Demikian yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.