PINDAH WILAYAH

Nov 28,2014
BAGAIMANA PROSEDUR UNTUK PINDAH WILAYAH UNTUK FASKEL MISALNYA DARI MEDAN KE JAKARTA? BAGAIMANA FORMAT SURATNYA?

Tanggapan 1

Posted by |Dec 1, 2014|
  1. Yth. Rekan Angel Putih di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pertanyaan tentang pindah wilayah kerja, silahkan ajukan surat pengunduran diri terlebh dahulu ke KMW Provinsi Sumatera Utara dengan alasan yang jelas. Namun sebelumnya, pastikan di Wilayah DKI Jakarta sedang membutuhkan posisi tersebut dan Saudara Angel pasti diterima. Tidak ada format khusus untuk suratnya. Demikian disampaikan, mohon maklum dan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan Wilayah-1

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.