Kinerja Faskel Bag. 2

Dec 2,2014
Setelah melalui diskusi yang cukup serius antara pengurus BKM dan Faskel pada tangga 27 November 2014 sekitar pukul 20.00 WITA di Sekretarian BKM Kel. ANggilowu Kec. Mandonga KOta Kendari-SUltra tentang kinerja Faskel Di Kel. Anggilowu dapat diketahui bahwa informasi yang kami terima tentang kinerja buruk faskel tidak sepenuhnya benar, hal ini akibat informasi yang kurang akurat. meskipun demikian, disadari bahwa antar faskel dan BKM kadang kala hilang koordinasi, dan olehnya itu kami sepakat untuk selanjutnya Faskel dan BKM kel. ANggilowu akan lebih memperbaiki lagi kinerjanya khususnya dalam hal koordinasi. Demekian untuk sementara. Salam Perbaikan.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 11, 2014|
  1. Kepada Yth, Hasrin Lamote Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari OSP 8 Provinsi Sulawesi Tenggara atas informasi yang anda sampaikan: -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
  2. Berita Acara Pengaduan:
Demikian terkait klarifikasi dari hasil investigasi yang telah kami lakukan. Terimakasih. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada OSP 8 Provinsi Propinsi Sulawesi Tenggara atas fasilitasinya. PPM PNPM MANDIRI PERKOTAAN II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.