Air Bersih dan Listrik

Dec 6,2014
Dengar Hormat Kepada pengurus PNPM, Saya sebagai warga Desa Kerang Dayo RT.001 Kec. Batu Engau ingin memberitahukan bahwa pengadaan air bersih dan listrik di desa Kerang Dayo RT 001 terbengkalai sejak kepemimpinan Suharto, kami ingin proyek tersebut di lanjutkan karna di desa kami sangat susah mencari air bersih dan kami juga ingin menikmati listrik. kepala desa sudah sering kali memberikan usulan kepada bapak bupati namun tidak ada tanggapan hingga saat ini. sementara di daerah lain di luar kecamatan Batu enagu sudah ada listrik 24 jam. Sekian pengaduan warga desa kerang dayo dan sekitarnya yang saya wakili. Terimakasih atas tanggapan dan bantuanya.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 24, 2014|
  1. Kepada Yth, Rekan Bandi Siwoyo Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam memfasilitasi pengaduan anda. Mohon alamat lengkap (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kota/Kabupaten, dan Provinsi) lokasinya, karena kami kesulitan untuk memfasilitasi pengaduan anda, apakah masuk dampingan PNPM Mandiri Perkotaan atau tidak. Demikian yang dapat disampaikan. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Tanggapan 2

Posted by |Apr 25, 2015|
  1. Jl. Jendral Sudirman Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur

Tanggapan 3

Posted by |Apr 30, 2015|
  1. Kepada Yth, Bandi Siswoyo Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Bandi Siswoyo dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Adapun nama Desa Kerang Doyo, Kecamatan Batu Engau, bukan wilayah dampingan PNPM Mandiri Perkotaan. Oleh karena itu berkaitan dengan persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses https://www.lapor.go.id/ Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.