tidak diberikan hak cuti

Jan 6,2015
Untuk Bapak/ibu Depnaker, saya ingin mengadukan ketidak adilan yg ada pada perusahaan saya, yg pertama Gaji tidak sesuai dg UMK, kedua tidak ada jaminan kesehatan untk karyawan baru, ketiga tidak diberikan hak cuti sesuai dg peraturan yg ada. dengan ini saya berharap sekali bapak/ibu dapat menindaklanjutin pengaduan ini, harapan kmi para tenaga kerja hnya ada pada pihak depnaker. berikut nama perusahaan PT Inko Jaya Raya Jl Darmawangsa 3 no 2 Keb baru Jak Sel Terima kasih untuk perhatiannya, semoga Bapak/ibu mendengar pengaduan ini.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 19, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Dini Yuliza Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Rekan Dini media ini diperuntukan bagi pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda disampaikan di https://lapor.ukp.go.id/ Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.