Pelayanan Buruk Bank Mandiri

Jan 16,2015
Siang, Pelayanan sangat buruk bank mandiri saat mengatasi hal kecil berupa pencairan TRM. Saya mendaftar di KCP tebet unuk TRM, kemudian menutupnya di alam sutera, dengan menandatangani bbrp berkas dan memberikan photocopy ktp & sertifikat TRM. 2 hari kemudian, KCP alam sutera menghubungi saya, menyampaikan karena saya sudah memiliki Tokken, bisa melalui IB. Pada hari itu saya sampaikan tokken saya tertinggal di luar kota dan tidak mungkin diambil dlm waktu dekat. Kabar terakhir sebelun telepon ditutup adalah akan di konfirmasi kembali ke KCP Tebet (asumsi saya KCP Tebet yg akan melakukan pencairan) 2 minggu saya acuhkan karena percaya thdp Bank Mandiri dan sedang dalam proses pencairan. Memasuki minggu ke 3 saya telepon KCP Tebet untuk memastikan proses. 1x telepon saya diminta menghubungi KCP Alam Sutera, saat CS akan memberikan no. Tlp KCP Alsut, telepon tiba2 mati. 2x telepon saya sampaikan tadi sudah menghubungi CS sebelumnya mengenai TRM, Cas tsb tiba2 meminta saya menunggu akan dihub dengan CS sblumnya. Lebih dari 5 menit telepon dlm nada tunggu, saya mulai kesal, kenapa tidak dia saja yg melayani daripada harus menunggu selama itu di sela2 kesibukan saya. Saya tutup tlp nya. 3x telepon, saya kembali diminta menghub KCP Alsut, kemudian saya lgsg menelponnya. 1x telepon KCP Alsut, system yang menjawab, saya pilih operator, karena saya tdk diberi tahu no. Extensi. menunggu 1 menit lebih, kemudian tiba2 system menjawab sesuatu di akbiri "bye". 2x telepon, sama seperti yg pertama. Saya kembali tlp KCP Tebet untuk tanya no. Extensi.setelah lama menunggu sungguh kecewa setelah diberi tahu tdk ada no extensi dan tdk mengetahui jika harus ada ext. Ini k2 kali nya saya kecewa dgn Bank Mandiri. Saya tidak akan pernah merekomendasikan bank ini.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 19, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Erfa Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Rekan Erfa media ini diperuntukan bagi pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda disampaikan di https://lapor.ukp.go.id/ Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.