gaji diterima lewat bulan

Jan 30,2015
Dengan Hormat, Selamat Siang kepada Bapak/Ibu Pejabat P2KP yang Saya hormati. Saya Karyawan PT. KIA MOBIL DINAMIKA yang beralamatkan di Jl. Dr. Saharjo No. 315 Tebet - Jakarta Selatan. Saya diterima diperusahaan tersebut sejak tanggal 23 Desember 2014. Dugaan sementara gaji Saya di rapel / pending & baru dibayarkan dibulan Februari 2015. Yang Saya ingin tanyakan, apakah dalam peraturan ketenagakerjaan diperbolehkan perusahaan melakukan rapel / pending hak karyawan berupa gaji ? Mohon pencerahan, bantuan & tindak lanjutnya demi kesehateraan Bangsa & Warga Negara Indonesia. Sebelum & sesudahnya Saya ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak/Ibu Pejabat P2KP bila segera merealisasikan untuk membantu & menindaklanjuti laporan Saya ini.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 2, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Novan Rachmanza Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Rekan Novan dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda disampaikan ke http://www.depnakertrans.go.id/forum.html atau ke https://lapor.ukp.go.id/ Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.