Di Pecat secara sepihak

Jan 30,2015
saya ini anddry masalah ini terjadi sama kakak saya,saya hnya ingin membantu kakak saya agar kakak saya mendpatkan hak haknya. beberapa hari yang lalu kakak saya tidak boleh masuk ke dalam kantor.baru sampe pintu gerbang kakak saya di hadang sama satpam agar tidak masuk ke dalam.kakak saya bertanya ke satpam kenapa tidak boleh masuk,kata satpam atas perintah atasanya dan apabila kakak saya masuk satpam tersebut akan di pecat,begitulah cerita si satpam. lalu kakak saya tlp bosnya tapi bosnya bilang silakan masuk saja.tapi karna kakak saya tidak tega dengan satpam itu akhirnya kakak saya plg ke rmhnya.tidak lama sampai di rmh ada orang kantornya yang datang untuk mengambil mobil kakak saya dengan alasan atas perintah dari atasan orang tersebut.akhirnnya mobil kakak saya di ambil dengan begitu saja, memang sih itu mobil atas nama perusahaan tapi caranya yang aneh. pada esok harinya kakak saya tlp bosnya tapi hpnya tidak aktif.setiap kakak saya ke kantor selalu di hadang sama satpam jadi akses untuk bicara ke pimpinan sudah tidak bisa. sampe skrg nasib kakak saya tidak jelas padahal kakak saya sudah bekerja selama 19th. ada denger kabar ada orang kantor yang mengambil mobil kakak saya dia bilang terhadap karyawan lain klo kakak saya di pecat dengan tidak mendapatkan pesangon. jadi tolong dibantu bagaimana seharusnya kakak saya,kasihan anak-anak dan istrinya. terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 2, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Anddry Prasetio Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Rekan Anddry dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda disampaikan ke http://www.depnakertrans.go.id/forum.html atau ke https://lapor.ukp.go.id/ Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.