Pengaduan On-Line

Askot Mandiri VS Korkot

johnny Jan 13,2009
Amir Korkot yang membawahi 7 tim faskel (60 kelurahan) dia mendapatkan fasiitas: - Kantor korkot + Sporting staf + BOP - 4 orang asisten korkot sementara Budi adalah askot mandiri yang membawahi 4 tim fasklel (34 Kelurahan), apa yang dia dapat: - tidak ada kantor dan sporting staf.... mandiri kan sendiri, dan betul2 mandiri Dalam kesehariannya menjalankan tugas, Amir dapat melaksanakan tugas dengan baik karena ada pembagian tugas dan tanggung jawab yang jelas. Siklus kota dia yang tangani, masalah ekonomi ada askot yang tangani, masalah infrastruktur ada askot yang tangani, masalah siklus masyarakat dan penguatan team ada askot CD yang tangani, masalah data ada asmandat dan sporting staf (sekretaris, operator komputer) yang bantu. Siapa yang bantu Budi??????????????? Askorkot ? dia sendiri askorkot meski kerjanya lebih berat dari Amir!!!! dan gajinya lebih kecil...... Sporting Staf ? kantor aja ngak punya!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.