pelayanan buruk kcp cabang B

Mar 6,2015
Untuk bank BRI yang terhormat. Pada tgl 6 maret 2015 ( hari ini ) saya benar benar di kecewakan dengan pelayanan kcp cabang bri , jl.cirendeu raya no.7 ciputat . Pda hari jum,at 6 maret 2015 saya mengantri di teller untuk tarik tunai , seperti biasa saya mengambil no antrian . Waktu itu sekitar , pkl 14.00 , dan sya mndapat antrian no 188, waktu itu masih ada 23 antrian yg harus saya tunggu . Tapi saat pukul 15.00 , dan antrian saya tinggal 6 orang lagi ,, dari pihak kcp mengumumkan bahwa ada masalah pda jaringan , Dan transaksi tidak dpt di lanjutkan . Untuk bri ,, itu adalah hal yg sangat ,sangat mengecewakan .stelah saya complain pihak kcp customer menyarankan ke cabang yg lbh besar . Mgkin anda lebih tau , jika bank bri mnapun pkl 15.00 sdah tutup antrian , yg lebih mengecewakan ini bukanlah .. yg pertama sya dan nasabah lainnya mengalaminya . Tolong BRI pusat untuk di tindak lanjuti ,, masalah ini sebelum nasabah BRi , kecewa dengan pelyanan BRI yg selama ini di nilai baik. Bukti antrian mash saya simpan jika saja dari pihak bri ingin konfirmasi , demikian kiranya agar bisa di tindak lanjuti . Terima kasih .

Tanggapan 1

Posted by |Mar 10, 2015|
  1. Kepada Yth, Hartanto Di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Sebagai informasi, Sdr dapat menghubungi : PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia Tlp. : (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279 Facs. : (62-21) 2500065, 2500077 Atau membuka situ : http://www.ir-bri.com/ Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.