gaji

Mar 13,2015
Saya masuk p2kp kota batam aktif per 1 February 2015 sampai sekarang belum juga gajian uang pribadi sudah banyak keluar bolak2 balik kelapangan namun gajian belum juga ada kepastian " nah kalau kasus seperti ini jika tak dibayar gimana nih, Tanda tanggan kontrak belum jg sekarang kata korkotnya namanya sudah terdaftar diprovinsi tanjung pinang , nunggu sampai kapan kami gajian tim8 Dakota batam?

Tanggapan 1

Posted by |Mar 16, 2015|
  1. Yth. Salvi Trianto di tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online ini. Sebelumnya kami mohon maaf dan ikut prihatin atas permasalahan tersebut yg terjadi berulang-ulang setiap tahun. Sehubungan adanya perubahan nama program dari PNPM Mandiri Perkotaan menjadi Program Penanganan Kumuh di Perkotaan sehingga perlu dilakukan perubahan nomenklatur di kementerian keuangan dan proses tersebut telah selesai dilaksanakan. Namun pada saat ini belum ada pejabat yang berwenang untuk menandatangani semua dokumen tersebut karena pada saat ini masih terjadi pergantian pejabat dibeberapa kementerian terkait dan hal tersebut tidak dapat diprediksi. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan yg diperoleh dari beberapa sumber, seperti Finance Manajeme Report (FMR), Monitoring dan evaluation (Monev) dan sumber lain yang mengikuti perkembangan itu. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.