program bantuan masyarakat

Mar 13,2015
selamat sore, saya tinggal dijakarta bersama istri saya, posisi saat ini sya bekerja disuatu perusahaan dan istri dirumah untuk memulai usaha kecil2 an. berhubung biaya hidup dijakarta sangat tinggi, ada kontrakan, makan dll penghasilan kami sampai saat ini hanya cukup untuk hidup. sesuai dengan Judul p2kp yang bidangnya memang mengentaskan kemiskinan. apakah bisa kiranya ada bantuan modal atau pelatihan bagi kami masyarakat jakarta ini yang ingin berjuang agar dapat hidup lebih layak? mohon pencerahannya :)

Tanggapan 1

Posted by |Mar 16, 2015|
  1. Yth. Hery Prasetyo di tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online ini. Untuk mendapatkan bantuan dan pelatihan di Program ini Bapak Hery dapat menghubungi Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) di kelurahan tempat tinggal Bapak. Bapak dapat menanyakan kepada LKM atau fasilitator tentang perguliran ekonominya di LKM tersebut. Namun biasanya LKM memberikan bantuan kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai PS-2 (Warga Miskin di daerah tersebut). Sehingga Bapak hery harus memastikan kepada LKM masuk ke dalam kategori PS-2. serta apakah Bapak Hery pernah didata oleh LKM sebagai warga miskin (warmis) di wilayah kelurahan tersebut. Silahkan Bapak Hery dapat konfirmasikan permasalahan tersebut kepada LKM. Demikian disampaikan, mohon maaf dan maklum bila kurang berkenan. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.