gaji kapan keluar

Mar 18,2015
sudah 2,5 bulan tidak gajian sampai kapan ini pak/ibu,bantu kami

Tanggapan 1

Posted by |Mar 18, 2015|
  1. Kepada Yth, Gunawan Sinaga Nawan Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan atas informasi yang anda sampaikan: ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Bahwa adanya perubahan nomenklatur di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sesuai Surat Menteri Keuangan RI Nomor S-762/MK.02/2014 Tanggal 14 November 2014 Tentang Pengelolaan Anggaran Kementerian 2014 dan 2015, serta Surat Sekjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor KU.01.01-Mn/11 Tanggal 8 Januari 2105 Tentang Pelaksanaan Anggaran Awal tahun dan persiapan APBN-P TA.2015. berakibat keterlambatan pembayaran gaji Tim Korkot dan Tim Fasilitator maka kami tim pusat mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai dengan saat ini kami belum bisa menginformasikan kepastian tanggal dan bulan berapa hak rekan-rekan fasilitator berupa gaji bisa dicairkan, meskipun upaya-upaya percepatan masih tetap dilakukan. Kami masih tetap berharap kualitas pendampingan ke masyarakat tidak terganggu dan atas dedikasi yang telah dibuktikan selama ini kami apresiasi yang setinggi-tingginya -------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. . PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.