PENGUNDURAN DIRI

Mar 25,2015
Saya sudah bekerja 1 tahun 6 bulan di sebuah perusahaan dan sudah menyerahkan surat penguduran diri dari tanggal 11 Maret 2015 ke user saya. Namun beliau sempat menahan surat tersebut hingga 1 minggu dikarenakan ingin mencari solusi. Namun ternyata tetap tidak ada solusi yang bisa saya terima sehingga user bilang kalau surat sudah dibeirkan kepada manager. Hari ini saat saya menemui HRD untuk mengingatkan mengenai surat referensi tempat kerja, HRD bilang belum menerima surat pengunduran diri saya. Dan setelah dicek memang surat tersebut belum di HRD. Apa yang harus saya lakukan mengingat surat itu sudah di acc user dan manager? Apakah saya salah dalam prosedur pengunduran diri? Lalu bagaimana bilangnya ke manager dan HRD serta user bahwa surat itu seharusnya sudah mereka terima toh mereka juga acc? Kalau begini kan perusahaan sebenarnya menahan pengunduran diri saya, padahal total waktu yang sudah terbuang untuk memberikan surat adalah 3 minggu(2minggu menunggu user dari cuti hamil, 1 minggu menunggu solusi). Mohon bantuannya Saya benar-benar ingin mengundurkan diri secara baik-baik dari perusahaan ini, namun proses pengudnuran diri saya dibuat rumit Terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Mar 26, 2015|
  1. Kepada Yth, Novita Harsalim Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudari Novita Harsalim dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Untuk persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses http://disnakertrans.jakarta.go.id/index.php?option=com_contact&view=contact&id=1&Itemid=85 Atau dapat datang di alamat Jl. Prapatan No. 52 Jakarta Pusat Indonesia atau dapat menghubungi 021-3846121 Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.