saya mohon info untuk kasus

Mar 26,2015
Siang pak. Saya adi pranoto tjong berdomisili di jl. Dharmahusada utara 3 no 17 surabaya. Atas nama cv.dewatha advertising. Saya merintis usaha sekitar 6 7 tahun silam dan berpajak. Nah saya menggunakan rumah orang tua saya . Saya memiliki masalah dimana setelah usaha saya membuahkan hasil, ternyata saya anak pungut dan usaha saya direbut paksa. Sekarang mereka berpenghasilan sangat besar dan melakulan kecurangan pajak lumayan pak. Saya bukan dengki , tetapi kuatir karena segala ijin usaha masih atas nama saya. Saya berusaha menegur baik baik. Tetapi karena mereka ibu tiri dan saudara tiri yang berakal licik seperti di film film, sepertinya mereka tidak mengindahkan dan terus aja . Dan maaf mengingat mereka tidak segan segan menggunakan kekerasan. Saya pernah dua kalu dipukuli ramai ramai untuk mengambil paksa rekening bank . Mengingat niat mereka yang tidak baik dan sifat seperti di film film pak, saya merasa perlu on record untuk melindungi diri saya secara hukum. Mohon bantuannya karena saya takut bail dari segi hukum maupun dari segi fisik. Penghasilan per tahun mencapai 1 milyar lebih pak. Mohon bantuan dan infonya pak. Hp saya di 087788000766 . Saya tidak mau ramai ramai pak, saya cuman ingin melindungi diri saya dari segi pajak, saya takut dikambinghiramkan. Saya sudah sering difitnaj untuk tujuan menghutang atas nama saya. Mengingat secara hukum dia adalah keluarga saya meski bukan, mereka dapat dengan mudah membunuj karakter saya menjadi anak durhaka. Tolong dibantu pak.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 27, 2015|
  1. Kepada Yth, Adi Pranoto Tjong Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Adi Pranoto Tjong dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda disampaikan ke http://pengaduan.pajak.go.id/ Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.