Tenaga Asing Tanpa Kontrak K

Mar 26,2015
Salam saya Donnie, Saya ingin mengadukan tentang tenaga kerja asing yang tidak memiliki kontrak, Salah satu rekan saya bekerja di perusahaan PT WIS Energi Nusantara, bergerak dibidang services oil and gas. Beralamat Jln Tebet Raya no 145C. Ada satu orang tenaga kerja asing bernama "Mus Sunardy Arifin", berasal dari negara Brunei Darusalam yang bekerja disana dengan posisi Head Of Procurement, dari info yang ada ternyata dia tidak memiliki kontrak kerja di perusahaan ini, padahal PT WIS bersifat PMDN. Selain itu dia sering marah-marah tanpa alasan jelas, dan memaki orang Indonesia. Disini saya sebagai warga negara Indonesia merasa amat tersinggung dengan hal tersebut. Orang Indonesia dibilang pembohong, dibilang penipu, bahkan tidak menghargai kebudayaan dan kebiasaan adat setempat. Bahkan bisa dibilang dia tidak mengerjakan apa-apa selama ini, fungsi sebagai head of procurement tidak dijalankan, masuk dan pulang kantor semau dia. Mohon tanggapan dan hal ini ditindak lanjuti, mengingat masih banyak tenaga lokal yang lebih berkualitas dan lebih murah. Terima Kasih. Hidup Indonesia.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 27, 2015|
  1. Kepada Yth, Donnie Lim Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Donnie Lim dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Untuk persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses Website http://naker.go.id atau http://dev.enjoypacker.com/ Atau dapat datang langsung di alamat Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 51 Jakarta Selatan Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.