Koorkot Dimana ????

Apr 9,2015
Korkot Ku dmana ya... Pak Ivan Chudhory ( TL OSP KMW 7 ), Tau Ga Dimana Keberadaan Korkot 3 Pulau Sumba....?? Tolong Infonya dong.... Koorkot menghilang setelah BPKP turun pemeriksaan.... Dan meninggalkan kami faskel yang memfasilitasi tim BPKP untuk pemeriksaan keg. Di lapangan yang banyak maslah dan seharusnya koorkot ada juga bukannya harus menghilang..... Saat-saat seperti ini seharusnya koorkot jangan menghilang... KORKOT JANGAN LEPAS TANGGUNG JAWAB ???:?:?

Tanggapan 1

Posted by |Apr 16, 2015|
  1. Kepada Yth, Faskel K3 OSP 7 Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari OSP-07 Propinsi Nusa Tenggara Timur atas informasi yang anda sampaikan: ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Berikut ini Penjelasan dari OSP-07 Propinsi Nusa Tenggara Timur:
  2. Sesuai dengan surat permohonan ijin Sdr. Yohana Mboro (Korkot 3) tertanggal 6 April 2015 ke Team Leader OSP-7 NTT alasan cutinya adalah urusan keluarga dan telah dikonfirmasi oleh pihak KMW bahwa urusan keluarganya dilaksanakan di Banjarmasin (pertemuan awal dengan pihak keluarga laki-laki).
  3. Menindaklanjuti permohonan cuti Pihak KMW melalui TA. Monev langsung berkoordinasi dengan Sdr. Yohana Mboro yang masih memfasilitasi BPKP untuk koordinasi dengan Kepala Satker, Kabid Cipta Karya dan Kadis Pupera serta Inspektorat Daerah Kabupaten Sumba Barat pada hari pertama tanggal 7 April dan hari ke 2 tanggal 8 April (setengah hari) kemudian berpamitan dengan Askot dan Tim Faskel ke Bandara.
  4. Selanjutnya Pihak KMW masih melalui TA. Monev berkoordinasi dengan Askot CD Kabupaten Sumba Barat selaku pengemban tugas sementara untuk kelanjutan audit BPKP sampai dengan selesai untuk dukungan dalam bentuk data maupun informasi ataupun klarifikasi yang diperlukan.
  5. Selama masa cutinya Sdr. Yohana Mboro juga tetap berkoordinasi dengan Askot CD Sumba Barat terkait upaya dan solusi yang bisa diambil dan disampaikan/diklarifikasikan kepada BPKP terkait temuan di lapangan.
  6. Terkait hal ini, juga dikonfirmasi kepada Askot Infrastruktur Korkot 3 dan membenarkan hal tersebut diatas.
Berikut lampiran jawaban: ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada OSP-07 Propinsi Nusa Tenggara Timur atas fasilitasinya. PPM PNPM MANDIRI PERKOTAAN II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.