Pengaduan On-Line

kantor KMW klaten gmn?

bkmpudakpayung Jan 28,2008
saya salah satu dari calon pelamar yang akan memasukan lamaran ke KMW Klaten untuk PNPM baru tahun 2008.diwebsite tertulis bahwa surat lamaran dikirim/disampaikan ke alamat yang tertera di website.karena ada sesuatu hal saya baru akan menyerahkan surat lamaran tadi pagi.saya datang dari Yogyakarta ke Klaten hanya untuk menyerahkan Surat lamaran tersebut tapi apa mau dikata,ketika sampai dikantor KMW Klaten dijln.Sadikin 47 saya dan teman saya tertegun dengan tulisan pengumuman yang menyatakan bahwa Kantor tsb tidak menerima secara langsung surat lamaran kerja tapi disuruh untuk mengirimkan lagi melalui pos dengan alamat PO BOX 107 Klaten. jadi buat apa ada website resmi dari P2KP tentang alamat pengiriman surat lamaran kerja tersebut? :mad saya minta P2KP pusat mengecek kondisi kantor2 perwakilan daerah jangan sampai hal seperti ini terjadi.yang jelas2 telah merugikan calon pelamar kerja. terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by trial user |Jan 29, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Adhit di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Penerimaan Lowongan Kerja Fasilitator Baru PNPM 2008 harus dikirimkan dengan alamat yang tercantum di situs P2KP.ORG. Sesuai dengan Kerangka Acuan Pengadaan Fasilitator Baru PNPM 2008 (ada di masing-masing KMW), maka pengiriman lamaranan harus disampaikan melalui Pos dengan alamat yang yang tercantum di iklan (lamaran melalui titipan/diantar langsung ke kantor KMW tidak diterima). Sehingga dengan dasar itulah kantor KMW-14 Klaten tidak dapat menerima surat lamaran yang saudara Adhit antar langsung. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.