fraud bri

Apr 13,2015
Saya melakukan pinjaman kur bri di kantor unit bri ciracas sebesar 15 juta rupiah lewat petugas bri yang ditunjuk saudari yenni yaitu saudara ari. Namun pinjaman ini bukan saya sendiri yang memakai melainkan dipinjam saudari yenni yunita mantri briguna bri unit ciracas. Adapapun pinjaman ini tanpa melalui jalan survei dan langsung disetujui namun pada perjalanan saudari yenni tidak mengembalikan uang yg kami pinjam bersama dengan nama saya di bri. Saya sudah mengingatkan agar saudari yenni mengembalikan dan terpaksa saya harus menempuh jalur hukum meski saya pun akan terkena akibatnya. Namun jika saya harus melunasi sendiri saya tidak mampu. Adapun data Saudari yenni yunita mantri bri kantor unit ciracas dan nomor Rekening pinjaman 0949.01.008078.10.0 an widia dwimurti untuk mengecek kebenaran sebab saya melakukan transfer ke rekening saudari yenni. saya hanya minta keadilan dan tanggung jawab saudari yenni sebab beliau kan karyawan bri jangan karena teman jadi nasabah maka saya dirugikan sebab pinjaman saudari yenni yunita sebesar 10 juta rupiah belum dikembalikan sesuai tenggat waktu dan sulit dihubungi maupun ditemui di kantor. Dan saya minta agar pimpinan bri dapat memediasi kami.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 16, 2015|
  1. Kepada Yth, Widia Dwimurti Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudari Widia Dwimurti dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Untuk persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses http://http://www.bri.co.id/contactus Atau dapat data di kantor BRI Pusat dengan alamat Gedung BRI I, Jl. Jenderal Sudirman Kav 44-46 Jakarta 10210 atau juga dapat menghubungi (62-21) 2510211,2510254, 2510264,2510269, 2510279 atau Fax ke nomor (62-21) 2500065, 2500077 Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.