kemana hak kami

Apr 15,2015
yang dihormati para pejabat kemana kau mainkan anggaran kami :mad

Tanggapan 1

Posted by |Apr 17, 2015|
  1. Kepada Yth, Daryanto Warjono Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan atas informasi yang anda sampaikan: ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Mohon maaf sebelumnya atas keterlambatan pembayaran gaji rekan-rekan fasilitator Sebagai informasi bahwa beberapa hal yang menjadi penyebab keterlambatan ini sudah terselesaikan, diantaranya : 1. Perubahan nomenklatur yang menyebabkan perubahan/restrukturisasi di Kementerian PU-PERA dari pusat sampai daerah sudah tuntas dengan terbitnya SK Satker per 17 Maret 2015. 2. Perubahan DIPA sebagai konsekuensi point 1 telah terbit DIPA Satker PKP2PB Provinsi per tgl 16 April 2015. Demikian kondisi yang bisa kami sampaikan hingga saat ini, saat ini para pejabat Satker di Provinsi tentunya akan memulai proses pembayaran gaji rekan-rekan semua. -------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. . PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.