Gaji Tidak Diberi

May 24,2015
Salam hormat, Saya bekerja di surabaya. Awalnya bulan september 2014 saya melamar sebagai admin di Mifido GPS dengan alamat jl. Wonorejo permai selatan 15, perum nirwana eksekutif blok CC V/330, Rungkut, Surabaya. Tapi saat interview saya ditawari jadi admin PT AIA financial kantor cabang yang berdiri independent. Tapi saya hanya ditawari gaji dan bonus total 1,8jt per bulan. Karena butuh kerja, saya terima. Dan ternyata kantor AIA yang dijanjikan itu belum ada jadi saya harus keliling komplek ruko se surabaya untuk mencari ruko yg disewakan. Sementara saya join office dengan mifido gps yg kantornya di alamat tersebut sekaligus alamat rumah. Selama beberapa bulan, gaji saya tidak pernah tepat waktu tapi dicicil. Maret 2015 saya pindah ke ruko rungkut megah raya blok b32. Dan itu sendiri. Ruko itu masih direnovasi. Saya harus beli keramik, semen, cat, dan semua material sendiri dengan motor. Seperti kuli. Dan setelah beberapa pengerjaan selesai ternyata beberapa tukang belum dibayar. Pimpinan saya an. Alexander leroi ong kemudian beralibi ke jakarta atau china sejak april. Dan GAJI SAYA SEJAK MARET HINGGA MEI belum dibayar. Saya sudah minta baik2 tapi saya justru dicaci dan dituduh macam2 serta diancam. Saya sudah lapor ke kantor pusat tapi mereka tidak bisa membantu karena kantor itu independent. Mohon bantuan untuk memperoleh hak saya selama 2,5 bulan. Ini sudah termasuk penipuan. Mohon bantuan keadilan.

Tanggapan 1

Posted by |May 25, 2015|
  1. Kepada Yth, Lilik Hidayati Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Lilik Hidayati dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Untuk persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses Website http://naker.go.id atau http://dev.enjoypacker.com/ Atau http://infokerja-jatim.com/index.php/home/keluhan Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II Kembali ke atas

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.