Gaji terlambat dibayarkan

Jun 15,2015
Saya bekerja sebagai seorang SPG event produk Vanish yang berkantor di agency power switch Jl. Rajamantri kaler no. 20 Bandung. Saya bekerja dari tanggal 28 Mei 2015 sampai tanggal 9 Juni 2015. Karena status saya bukan karyawan tetap saya tidak ada perjanjian hitam diatas putih, status saya sebagai SPG event. Awalnya perjanjian setelah selesai event honor langsung dibayarkan perjanjian setelah 2 minggu upah langsung dibayar. Tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan tentang kabar upah akan dibayarkan kepada kami selaku karyawan event. Mendengar teman teman saya yang laim juga yg telah bkerja dari bulan april upah nya pun belum dibayarkan. Saya mohon kasus ini diperhatikan, agar perusahaan power switch tidak seenaknya lagi kepada karyawan. Terima kasih sebelumnya.

Tanggapan 1

Posted by |Jun 17, 2015|
  1. Kepada Yth, Sdr/Sdr no name Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Sdr/sdr no name dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Untuk persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses Website http://disnakerkotabandung.or.id/index.php/kontak-kami Atau dapat datang langsung ataupun mengirmkan surat pengaduan di alamat Jl. Martanegara No. 4 Bandung, atau dapat menghubungi 022-7311330 / 022-7313130 Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.