permintaan maaf pada Idea R

josemarcelino Jul 13,2015
Dahulu kala saya pernah menulis mengenai tentang Idea yang bersipat pribadi, dan menulis nya disini, sekarang saya minta maaf atas perlakuan tersebut pada idea Sekeluarga dan orang orang di sekitarnya, saya sadar tidak sepatutnya kebencian dibalas dengan kebencian, dendam dibalas dendam. sekali lagi saya minta maaf.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 27, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Yoyo Di tempat Terimakasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda, karena media pengaduan ini hanya untuk pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan/P2KP. PPM P2KP Wilayah 2

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.