PENGADUAN HAK KARYAWAN

Sep 15,2015
Saya pekerja disalah satu perusahan perbankan nasional. Namun sampai saat ini perusahaan belum memberikan hak BPJS kepada karyawan. Dengan alasan kami adalah karyawan tenaga alih daya/ outsourching. Padahal sejak adanya surat edaran mengenai penggunaan BPJS gaji kami sudah dipotong tiap bulan nya. Namum sampai saat ini kami belum menerima dan terdaftar sebagai anggota BPJS. Ini adalaj salah satu masalah,dan masij banyak kecurangn perusahaan terhadap pekerja di perusahaan ini. Terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 16, 2015|
  1. Yth. Asep Andriana di tempat Maaf, pengaduan Sdr. Asep tidak dapat kami fasilitasi karena pengaduan online ini hanya yang berkaitan dengan Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman (PPK2P). Pengaduan Sdr. Asep dapat disampaikan melalui dinas tenaga kerja setempat dimana perusahaan tersebut berada. Demikian disampaikan, mohon maklum dan terima kasih. Salam PPM-PPK2P Wilayah !

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.