Layanan Sangat Lama

Sep 19,2015
Bersama ini saya ingin menyampaikan RASA KEKECEWAAN saya terhadap BANK BRI mengenai proses kartu kredit saya,seperti email-email berikut yang saya forwardkan ke pihak BRI, awalnya masalah perubahan nama dikartu kredit yang tidak sesuai dengan ktp saya dan saya harus menunggu selama 24 hari kerja terhitung sejak tanggal 12 Agustus 2015 s/d 16 September 2015, setelah kartu baru dikirimkan pertanggal 18 September 2015 dan sudah saya terima dengan nomor kartu 5188 5602 xxx xxx dengan nama yang sesuai dengan dokumen(ktp,kk,akte lahir,surat pernyataan) yang sudah saya submit pertanggal 12 Agustus 2015 akan tetapi saya masih BELUM DAPAT MENGAKTIFKANNYA dan saya disuruh menunggu kembali selama 20 hari kerja terhitung sejak tanggal 16 September 2015 (via CallBRI 14017). Harapan saya BANK BRI dapat memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya dan tidak terjadi dengan nasabah yang lain mengenai hal ini. Mohon masalah ini segera ditindak lanjuti demi kenyamanan pelayanan yang diberikan oleh pihak BANK BRI.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 21, 2015|
  1. Yth. Rahadi Rasyid di tempat Mohon maaf, ini bukan pelayanan keluhan untuk Bank BRI tetapi ini khusus untuk pengaduan yang berkaitan dengan Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman (PPK2P), Pengaduan Sdr. Rasyid tidak dapat kami fasilitasi. Silahkan, menghubungi call center BRI 14017 untuk keluhan tersebut. Terima kasih. Salam, PPM- PPK2P Wilayah I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.