Layanan Sangat Lama
Bersama ini saya ingin menyampaikan RASA KEKECEWAAN saya terhadap
BANK BRI mengenai proses kartu kredit saya,seperti email-email berikut yang
saya forwardkan ke pihak BRI, awalnya masalah perubahan nama dikartu kredit
yang tidak sesuai dengan ktp saya dan saya harus menunggu selama 24 hari
kerja terhitung sejak tanggal 12 Agustus 2015 s/d 16 September 2015,
setelah kartu baru dikirimkan pertanggal 18 September 2015 dan sudah saya
terima dengan nomor kartu 5188 5602 xxx xxx dengan nama yang sesuai
dengan dokumen(ktp,kk,akte lahir,surat pernyataan) yang sudah saya submit
pertanggal 12 Agustus 2015 akan tetapi saya masih BELUM DAPAT
MENGAKTIFKANNYA dan saya disuruh menunggu kembali selama 20 hari kerja
terhitung sejak tanggal 16 September 2015 (via CallBRI 14017).
Harapan saya BANK BRI dapat memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya
dan tidak terjadi dengan nasabah yang lain mengenai hal ini.
Mohon masalah ini segera ditindak lanjuti demi kenyamanan pelayanan yang
diberikan oleh pihak BANK BRI.