Gaji tidak dibayarkan

Sep 21,2015
Saya bekerja di PT. GRAKIVA PUTRA MANDIRI saya di tugaskan bekerja di luar daerah yang beralamat Jl. Sultan Syahril No. 64 Kota Painan Kab. Pesisir Selatan, tetapi gaji saya sering telat sehingga sampe sekarang gaji saya belum di bayarkan oleh PT. GRAKIVA PUTRA MANDIRI. Alamat kantor pusat Jl. Dr. Hamka No. 152 tabing Kota Padang, Kab. Sumatera barat.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 22, 2015|
  1. Yth. Mutiara Rilfadillah di tempat Mohon maaf sekali, kami tidak dapat memfasilitasi permasalahan yg Sdr. Mutiara hadapi. Pengaduan online ini hanya untuk Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman. Sehingga mohon maaf, kami tidak dapat membantu permasalahan Sdri.Mutiara. Salam, PPK2P Wilayah I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.