TRANSFER GAGAL

Sep 30,2015
Selamat Pagi, ini kedua kalinya saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Bank BRI yg sangat buruk. Yakni pada tanggal 29 September 2015 sekitar pukul 05.00 pagi saya melakukan transfer via sms banking BRI ke MANDIRI, saldo terpotong akan tetapi transfer tidak masuk. Pagi ini saya sudah melakukan pengaduan dengan no 9360674. Saya harap kali ini uang saya dapat dikembalikan. Karena sebelumnya pengaduan yg saya lakukan dgn kasus yg berbeda tidak ada tanggapan. Saya harap BRI tidak membuat nasabahnya rugi, dan merasa takut dlm bertransaksi. Sangat sangat mengecewakan :mad:mad:h:c

Tanggapan 1

Posted by |Sep 30, 2015|
  1. Kepada Yth, PUTRI NANDA Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Putri Nanda dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan P2KP (Program Peningkatan Kualitas Permukiman )/ P2KKP (Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman) Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM KMP P2KKP Wilayah II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.