Proposal untuk kegiatan tahu

Oct 28,2015
Ass... saya hanya ingin bertanya apakah ada modul atau materi untuk membuat proposal untuk kegiatan tahun 2015 ? karena saya bingung, suidah saya cari di website ini tp blm ada sebagai perbandingan tahun lalu semua proposal dengan PNPM tp sekarang mana yang harus saya pakai apakah PNPM, P2KP, atau P2KKP ? jika bkn lagi PNPM maka usul saya mohon diterbitkan materi atau modul proposal tersebut ? terima kasih salam sanak dulur wong kito galo.

Tanggapan 1

Posted by |Oct 30, 2015|
  1. Yth. Sastra Dinoto di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Modul atau format dalam penyusunan proposal tidak berbeda dengan proposal sebelumnya. Proposal untuk kegiatan sosial/ ekonomi sama dengan yang sebelumnya yang telah difasilitasi oleh fasilitator. Rekan Sastra tidak perlu dibingungkan dengan nama program yang telah berubah. Selama tidak ada aturan/ modul/ materi/ pelatihan yang baru, maka modul materi/ proposal tersebut tetap sama. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat. terima kasih. Salam, PPM-P2KPP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.